Senin, 27 Maret 2017

Anak Wendi Cagur Terserang Penyakit Tipes

Anak Wendi Cagur Terserang Penyakit Tipes

Cuaca yang sedang tidak menentu membuat kesehatan seseorang mudah terserang penyakit. Hal inilah yang dialami oleh anak seorang komedian terkenal, Wendi Cagur.
Lewat akun Instagram @wendicagur menginformasikan kabar kurang mengenakkan ini. wendicagur instagram.com/wendicagur Tampak sang anak yang sedang terbaring sambil dipasangi selang infus di tangan kanannya. Sang istri pun memeluk dan menemani anak bungsungnya tersebut. Anak bungsunya, Kauki, terkena penyakit typus. Karena sudah positif, Kauki terpaksa harus dirawat di rumah sakit. Wendi pun memohon doa agar anaknya segera diberi kesembuhan. "Mohon doanya yah teman-teman dan saudara semua untuk kesembuhan buah hati kami tercinta. Buah hati kami positif types. Dan terpaksa harus dirawat inap. Terimakasih banyak buat yang ikut mendoakan untuk kesembuhan putra kami. #mohondoanya #sembuhkanlah #bismillah #amin" Doa dari para netizen pun mengalir untuk kesembuhan Kauki. @samina0921 : "Cepet sembuh dedek kauki. Biar bisa ceria lagi dan main2 lagi..amin yaallah." @rullyrules : "Bismillah... cepet sembuh ya kk kauki,ditunggu lagi keceriaan yg bikin semua capek temen2 dimost ilang....amiinnn."
@stagustaf : "Semoga cepet sembuh putranya bang @wendicagur ikut doain dari jauh. Insya Allah dikasih kesembuhan." @rambes_taing : "Kauki sayang semoga cepat sembuh ya allah maha kasih maha sayang amin." @ibnukrisna : "Cepet sembuhh buat anaknya bang @wendicagur ....aminnn..semoga di permudah segalanya dan kembali diberi kesehatan..amin." 

Baca Juga: Obat Gejala Tipes Herbal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar