Rabu, 15 Maret 2017

Distributor Herbalife 9

Distributor Herbalife 9

Kelas dunia Perusahaan yang Mendukung Bisnis Anda Herbalife beroperasi di lebih dari 90 negara di seluruh dunia dengan penjualan bersih sebesar $ 4,8 miliar pada 2013. Komitmen kami untuk membantu orang mencapai gizi yang baik dan sehat, hidup aktif secara langsung mendukung tujuan dari Anggota Herbalife Independent kami untuk mengembangkan bisnis mereka

Model Distribusi transparan

Kami adalah anggota dari asosiasi penjualan langsung dihormati di seluruh dunia. Kompensasi kepada Anggota Herbalife Independent didasarkan pada penjualan produk, dan membangun bisnis Herbalife membutuhkan keterampilan, dedikasi, waktu dan kerja keras.

Rencana Kompensasi kompetitif

Anggota dapat memperoleh ritel dan keuntungan grosir, ditambah pendapatan melalui royalti Menggantikan dan bonus. Ulangi pesanan dari pelanggan yang puas dapat menyebabkan pertumbuhan yang berkelanjutan dari bisnis Herbalife Anda.
Pelatihan Program untuk Membantu Anda Mulai dan Kembangkan Bisnis Anda Sendiri Sejumlah pemasaran dan penjualan alat-alat online dan acara pelatihan yang tersedia untuk mendukung bisnis Anda dekat dengan rumah dan di seluruh dunia. Jelas, mudah mereplikasi metode bisnis terus disempurnakan dan ditingkatkan untuk memenuhi berkembang permintaan pelanggan.
Produk Berdasarkan Ilmu Nutrisi Terbukti Di bawah bimbingan Kepemimpinan Ilmiah kami, kami berkomitmen untuk penelitian gizi dan pengembangan, program jaminan kualitas yang ketat dan kontrol integritas produk dari Seed ke Feed.

Tinggi Profil Kemitraan Athletic

visibilitas merek kami secara signifikan ditingkatkan melalui lebih dari 250 sponsor dari acara olahraga, tim dan atlet di seluruh dunia, termasuk bintang sepak bola terkenal di dunia Cristiano Ronaldo; MLS Champions, LA Galaxy; AS triatlon Heather Jackson; pegolf Kolombia Paola Moreno dan India bintang kriket, Virat Kohli; diantara yang lain.

Komitmen untuk Tanggung Jawab Sosial

Herbalife Family Foundation dan Herbalife Program yang Casa menyediakan dana untuk meningkatkan gizi anak-anak yang membutuhkan di lebih dari 100 program Casa Herbalife di seluruh dunia. HFF juga mendukung upaya bantuan bencana. Mengapa Herbalife? Karena produk kami dan peluang bisnis dapat membantu Anda mencapai kesuksesan nutrisi dan personal. Penghasilan yang berlaku untuk individu (atau contoh) digambarkan dan tidak rata. Untuk data kinerja keuangan rata-rata, lihat Pernyataan rata Gross Kompensasi dibayar oleh Herbalife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar