Rabu, 15 Maret 2017

Herbalifeline

Herbalifeline ™ adalah campuran dari lipid laut yang sangat halus mengandung Omega-3 asam lemak yaitu eicosapentanoic Acid (EPA) dan asam dokosaheksaenoat (DHA).

Kemasan: Screw Top Resealable Plastik Botol berisi 90 tablet
Arah untuk digunakan: Ambil satu tablet sebelum makan dengan air tiga kali sehari.
Sebuah Omega-3 suplemen untuk kesehatan jantung & sendi.
Banyak diet kekurangan asam lemak esensial yang cukup, terutama asam lemak Omega-3 yang penting. Asam lemak ini penting karena tubuh tidak dapat memproduksi Omega-3 dan harus mendapatkan mereka dari sumber makanan. Asam lemak omega-3 yang penting untuk kesehatan jantung, kesehatan bersama, kesehatan dan perkembangan normal dan fungsi otak yang sehat.

Baca Juga Obat Darah Tinggi

Herbalifelineˆ † adalah cara terbaik untuk melengkapi asupan harian Anda dari asam lemak Omega-3, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan dari buah-buahan laut.
Kunci Keuntungan
Membantu menjaga kolesterol sehat dan. kadar trigliserida yang sudah dalam kisaran normal Dapat membantu dalam menjaga sirkulasi perifer dan mempromosikan kesehatan umum bantuan sementara dari rasa sakit arthritis dukungan yang komprehensif untuk kesehatan yang baik
Dalam tubuh manusia, asam lemak esensial memainkan peran multifungsi:
komponen kunci dalam membran semua sel Penting untuk kesehatan dan perkembangan normal Penting untuk transportasi lemak dan metabolisme Dikonversi menjadi prostaglandin - zat hormon-seperti ini dianggap penting untuk fungsi otak yang tepat, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan membantu untuk mengurangi peradangan. Banyak diet kekurangan asam lemak esensial yang cukup, terutama asam lemak Omega-3 yang penting darah tinggi. Asam lemak ini penting karena tubuh tidak dapat memproduksi Omega-3 dan harus mendapatkan mereka dari sumber makanan. Herbalifelineˆ † adalah cara terbaik untuk melengkapi asupan harian Anda dari asam lemak Omega-3, dengan campuran eksklusif dari lipid laut yang sangat halus mengandung asam eicosapen taenoic (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA). Dengan 50% lebih dari asam lemak Omega-3 EPA dan DHA per softgel, baru & ditingkatkan Herbalifelineˆ † masih menggunakan besar formula yang mengandung cengkeh, peppermint dan thyme minyak yang sama yang meminimalkan setelah rasa dan meningkatkan daya cerna. fakta cepat Liar (tidak bertani) sarden dan ikan teri memancing di perairan murni dingin off Amerika Selatan suplemen harian untuk memastikan asupan yang sehat asam lemak omega-3 Studi menunjukkan bahwa EPA dan DHA dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular Minyak atsiri dari thyme, peppermint dan cengkeh tetap minyak segar dan meningkatkan daya cerna Termasuk antioksidan Vitamin E untuk membantu menjaga kesegaran minyak ikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar